Senin, 31 Desember 2012

Cara Mengatasi Google Chrome Yang Lag/Lemot '2'



Google Chrome menyebar luas di dunia. Google Chrome banyak yang digunakan oleh banyak orang terutama saya. Sejak laptop atau lebih spesifiknya Windows saya terkena Bad SectorGoogle Chrome menjadi lemot. Bukan lemot karena lamanya internet atau mengakses internet melainkan lemot untuk memainkan scrool, elot menutup atau close, lemot meminimalis windows Chrome. Kalau para gamers bisanya menyebut kejadian ini dengan sebutan ngelag, jadi Google Chrome saya ngelag.

Seperti yang sudah saya terangkan di paragrap 1, ngelag alias kelemotan Google Chrome terjadi setelah saya memberhentikan proses Defragment dan yang mengakibatkan Bad Sector atau kerusakan pada dasar atau lantai Windows.

Saya sudah mencoba untuk mengatasi Bad Sector seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu. Tapi, cara tersebut tidak berhasil Google Chrome masih lemot alias ngelag. Cara lain yang belum saya tempuh adalah Uninstal Google Chrome. Untuk Google Chrome sendiri ada cara istimewa untuk menguninstal, cara itu adalah sebagai berikut.

Cara Uninstal Google Chrome

  1. Klik Start
  2. Klik Control Panel
  3. Klik Add or Remove Program. Lebih detailnya lihat gambar dibawah ini


  4. Cari Google Chrome
  5. Klik 1x Google Chrome
  6. Klik Remove


  7. Klik Yes
  8. Selesai
Setelah itu sudah selesai download Google Chrome, lalu instal ulang Google Chrome. Klik disini untuk mendownload Google Chrome

Itu adalah cara ampuh untuk  Mempercepat Google Chrome yang Lemot alias Ngelag . Saya telah mengaplikasikan cara tersebut dan berhasil 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar